19 Agustus 2008

Putri ketiga (Bunga)

Alhamdulillah, hari Selasa, 19 Agustus 2008 jam 12.05 WIB, anak ketiga kami lahir dengan berat 3,1kg dan panjang 50cm. Kepalanya nongol bersamaan dengan adzan waktu dzuhur mulai berkumandang. Dengan jenis kelamin perempuan, anak ketiga ini juga sekaligus menjadi puteri ketiga kami, yang otomatis mempertahankan status saya sebagai yang paling ganteng di rumah kami (ups, maaf, agak berlebihan).






O iya, sampai saat ini kami belum memberinya nama, tapi untuk sementara kami sepakat memilih tema bunga. Beberapa usulan nama dari teman-teman, termasuk dari dunia Plurk (terima kasih banyak):
Ada usulan lain?

Terima kasih yang paling tulus kami sampaikan kepada semua kerabat dan anggota keluarga, yang jauh maupun yang dekat, kepada semua kawan, teman, anggota lintas komunitas, atas segala perhatian dan doa yang kami terima. Semoga Allah SWT memberikan balasan berupa kebaikan yang sama atau lebih.

5 komentar:

  1. salama'ki daeng..
    moga putri2 nya jd anak sholehah.. Aamiin.

    BalasHapus
  2. Selamet ya.. Jadi bapak 3 anak deh skarang :), Jadi namanya sapa? Almira Tungga Dewi ? Sama dgn INPRES (incu presiden) atuh :)

    BalasHapus
  3. cantik-cantik euy putrina..

    salam dari aunty yah ( kurang suka dengan sebutan tante ) hahahhaha

    BalasHapus
  4. melihat putri2mu mengingatkanku pada ponakan yang kurindu e :D jadi mampir lagi ah...

    BalasHapus
  5. @rusdianto, @fadhilah, @darknessdevilgirl: makasih semua :) maaf baru respon :D

    BalasHapus