11 September 2008

Aulia Zahrin Tamir

Aulia Zahrin Tamir (Zahrin), itulah nama putri ketiga kami, nama yang akhirnya kami pilih tepat pada hari ketujuhnya. Hari itu juga kami menyembelih seekor kambing, dalam rangka akikah. Kenapa nama ini? Sejak kelahirannya, kami (saya dan istri) sudah memilih tema "bunga", namun sampai beberapa hari kemudian kami belum menemukan representasi yang tepat. Sementara itu, kakeknya (bapak mertua) telah memberikan nama depan "Aulia" (tinggi, tertinggi).

Setelah menyimak beberapa saran nama, akhirnya kami memilih "Zahrin" yang juga bermakna bunga. Dan kami tambahkan nama "Tamir" sebagai kata ketiga. Secara harfiah, nama ini bisa diartikan sebagai "bunga tertinggi di keluarga Tamir" :) Namun, secara keseluruhan kami mengharapkan dan mendoakan agar Zahrin senantiasa menjadi bunga yang baik, bunga yang enak dipandang, dapat menyembuhkan, dapat mengharumkan, menjadi yang terbaik (tertinggi) dalam hal apapun yang dia lakukan kelak, baik dalam hasil maupun dalam usahanya. Terima kasih kami curahkan kepada seluruh rekan, kawan, dan keluarga yang telah turut memberikan berbagai saran dalam penentuan nama ini. Terima kasih, aunty Maiza :-)

Sekali lagi, selamat datang, Aulia Zahrin Tamir, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepadamu, menganugerahkan kesabaran dan kemampuan kepada kami, kedua orang tuamu, agar dapat mendidikmu dengan usaha terbaik. Amin.

3 komentar:

  1. tiuuuuuuuuum ade kecil...

    BalasHapus
  2. Lho? Ternyata baru jadi ayah lagi!
    Bagian "Selamat Datang"-nya harus diupdate, dong...

    BalasHapus
  3. @putry: makasih dah mampir :)

    @mama mj: hehehehe begitulah, thanks dah mampir, mj kiyut banget, tembem hihihihi. makasih dah mengingatkan untuk di-update

    BalasHapus