28 Januari 2008

Ayo kawan kita berkebun


Wah, hari yang sangat cerah untuk berkebun.


Kita mau menanam apa, Kak?
Kita mau menanam apa, Kak?


Kita gali aja dulu lubangnya
Hmm, tanam apa ya. Kita gali lubangnya aja dulu deh


Tanam duren ah
Aku mau tanam duren di sini, tapi aku tidak mau mabok duren lagi


Aku suka rambutanMudah-mudahan rambutan ini tumbuh rimbun dan kuat jadi aku bisa manjat-manjat nanti


Ulat?Iih ulat! Eh ini ulat bukan ya?


Pupuk dongAmbil pupuk dari pohon kenanga ini aja, biar rambutannya harum kenanga, hehehe


Gali, gali, galiGali, gali, dan gali terus!


Jangan liat ajahJangan liat aja, bantuin dong


Mendung, udahan ah
Langit mulai mendung, mungkin sebentar lagi akan hujan. Udahan yuk, kita masuk, mandi, trus makan sore. Mudah-mudahan tanaman kita tumbuh dengan baik dan berbuah banyak..

3 komentar:

  1. byrru & aqyla.. selamat berkebun ya !!
    Ntar kalo udah mateng buah duren sama rambutannya ..ntar aku kesana. Kita rame-rame pesta kebun.. yeaaahh !!

    BalasHapus
  2. Ditunggu ya Om Gandul, kalo bisa sih jangan cuman sendirian atau berdua aja, biar kami bisa main sama adik-adik kami yang baru. Karena mereka mungkin cuman kenal salju, gak kenal duren dan rambutan ;-)

    BalasHapus
  3. Byrru, gak nanem pohon jengkol aja? Daunnya rimbun juga loh.. ^_^

    BalasHapus